HEN TECAHI YO ONOMI T'MAR NI HANASED (Satu Hati Membangun Kota Untuk Kemuliaan Tuhan)

Dinas Komunikasi Dan Informatika Kota Jaypura, Kode POS: 99224

              
Home / Info Bidang / PENJABAT WALIKOTA PANTAU UJIAN NASIONAL BERBASIS KOMPUTER

PENJABAT WALIKOTA PANTAU UJIAN NASIONAL BERBASIS KOMPUTER

JAYAPURAKOTA-Penjabat Walikota Jayapura memantau pelaksanaan hari pertama Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di sejumlah sekolah menengah kejuruan (SMK), senin 3 April 2017.

Didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kota jayapura I Wayan Mudiyasa S.Pd,M.Pd. dan General Manager PLN area jayapura, John Samuel Yarangga. melakukan pemantauan secara langsung pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer di SMK negeri 5, SMK negeri 2, SMK negeri 1 dan SMK Yapis jayapura.

Penjabat walikota jayapura menyampaikan banyak terima kasih atas kerja keras guru-guru dan pihak BUMN/BUMD yang telah bersinergi menyiapkan hingga pelaksanaan UNBK tahun ajaran 2016/2017 di papua khususnya di kota jayapura hari ini dapat dilaksanakan.

“kami mengucapkan terima kasih kepada guru-guru serta pihak BUMN dan BUMD yang mendukung pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer di kota jayapura” ucapnya.

Penjabat Walikota menambahkan dengan perhatian dan bantuan dari pihak swasta dan BUMN/BUMD merupakan modal dan saham utama pemerintah dan masyarakat untuk membangun kota jayapura.

“smk-smk yang ada di kota jayapura merupakan modal dan saham pemerintah dan masyarakat sehingga tidak di bebankan ke pemerintah saja tetapi dengan bantuan dari pihak BUMN/BUMD yang ada di kota jayapura dapat mendorong sekolah itu bisa menjadi saham dan modal yang lebih baik” tambahnya.

Dikatakan, dengan kunjungan inisebagai bentuk perhatian dan motivasi pemerintah kepada anak-anak SMK serta guru-guru dalam menghadapi UNBK di kota jayapura.(Humas)

– Humas Setda Kota Jayapura –

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*