HEN TECAHI YO ONOMI T'MAR NI HANASED (Satu Hati Membangun Kota Untuk Kemuliaan Tuhan)

Dinas Komunikasi Dan Informatika Kota Jaypura, Kode POS: 99224

              
Home / Berita / Warta Daerah / Walikota Berterima Kasih, Kafilah Kota Jayapura Juara MTQ Papua

Walikota Berterima Kasih, Kafilah Kota Jayapura Juara MTQ Papua

WALIKOTA KETIKA MENERIMA PIALA BERGILIR YANG DISERAHKAN KETUA UMUM LPTQ KOTA JAYAPURA, Dr. Drs. FACHRUDDIN PASOLO, M.Si

JAYAPURAKOTA – Walikota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM menyampaikan terima kasih atas keberhasilan kafilah-kafilah kota Jayapura, meraih prestasi menjadi juara umum MTQ XXVIII tingkat provinsi Papua tahun 2020, yang diselenggarakan di kota Jayapura. Dengan hasil tersebut lanjutnya, para kafilah diharapkan dapat terus berlatih dengan sungguh-sungguh, agar bisa meraih hasil terbaik di tingkat nasional bahkan internasional.

“Kita patut menaikkan syukur dan terima kasih atas kasih, rahmat dan hidayah-NYA, para kafilah kota Jayapura telah berhasil meraih kemenangan dan membawa pulang piala juara umum. Kalian adalah kafilah-kafilah terbaik, jangan tinggi hati, harus rendah hati dan terus berlatih dengan baik, agar dapat meraih hasil maksimal di tingkat nasional bahkan internasional. Kalian telah saya lepas dari tempat ini dan pesan saya jaga nama baik kota Jayapura dan para kafilah telah menjaga nama baik kota Jayapura selama pelaksanaan MTQ tingkat Papua,” ujar Walikota ketika menerima Kafilah, peserta MTQ kota Jayapura yang telah mengikuti lomba MTQ XXVIII tingkat provinsi Papua dan penyerahan piala tetap dan piala bergilir Gubernur provinsi Papua, pekan lalu, di halaman parkir kantor Walikota.

WALIKOTA, WAKIL WALIKOTA, SEKDA DAN KAFILAH KOTA JAYAPURA

Walikota juga mengucapkan terima kasih kepada semua umat beragama yang ada di kota Jayapura, yang telah menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama, sehingga penyelenggaraan MTQ berjalan dengan aman, lancar dan sukses, berkat dukungan dari seluruh umat beragama yang ada di kota Jayapura.

“Terus kita jaga kota Jayapura sebagai kota toleransi. Pemerintah kota Jayapura telah mendapat penghargaan dari Menteri Agama sebagai kota toleransi. Dengan semangat itu, saya dan pak Wakil Walikota dan seluruh jajaran pemerintah kota, akan terus menjaga dan meningkatkan toleransi, kerukunan antar umat beragama di kota ini,” tegasnya.

Pemerintah kota Jayapura menurutnya, sudah menyurati secara resmi kepada LPTQ provinsi Papua, untuk menyampaikan bahwa kota Jayapura siap menjadi tuan rumah MTQ tahun 2022. “Kita berdoa surat Walikota disetujui untuk kota Jayapura menjadi tuan rumah,” ungkapnya. (Humas)

Sumber : http://humas.jayapurakota.go.id/2020/09/20/walikota-berterima-kasih-kafilah-kota-jayapura-juara-mtq-papua/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*