HEN TECAHI YO ONOMI T'MAR NI HANASED (Satu Hati Membangun Kota Untuk Kemuliaan Tuhan)

Dinas Komunikasi Dan Informatika Kota Jaypura, Kode POS: 99224

              
Home / Berita / Warta Daerah / Jelang PON XX, Walikota Gelar Pertemuan Dengan Pimpinan Hotel

Jelang PON XX, Walikota Gelar Pertemuan Dengan Pimpinan Hotel

JAYAPURAKOTA – Menjelang pelaksanaan PON XX Oktober mendatang, Walikota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM menggelar pertemuan dengan para pimpinan hotel, Kamis, 15 April 2021.

Pada pertemuan tersebut Walikota mengingatkan para pimpinan hotel agar menjaga keamanan dan ketertiban dalam hotel serta memberikan pelayanan maksimal kepada setiap tamu yang datang, khususnya tamu datang berkaitan dengan PON. Selain itu di masing-masing hotel diharapkan memasang umbul-umbul, spanduk atau maskot sebagai tanda untuk menyambut tamu yang datang.

“Yang datang jumlah totalnya mencapai 20 ribu (tamu PON). Kalau bisa dimaing-masing hotel ada tempat/ruang khusus untuk menjual souvenir khas Papua, dilakukan kerjasama dengan mama-mama Papua atau seniman lainnya,” ujar Walikota.

Walikota juga meminta kepada para pimpinan hotel berkomunikasi dengan Dinas Kesehatan kota karena saat ini masih dalam masa pandemic, untuk memberikan vaksin covid-19 kepada semua karyawan yang ada di hotel, karena hotel melakukan pelayanan publik, sehingga jangan sampai menyebarkan virus kepada orang lain.

“Nilai-nilai kearifan lokal wajib ditampilkan dimasing-masing hotel. Mari kita jadi tuan rumah yang baik. Saya ingatkan juga kepada para pimpinan hotel, jangan lupa bayar pajak,” tegas Walikota. (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*