HEN TECAHI YO ONOMI T'MAR NI HANASED (Satu Hati Membangun Kota Untuk Kemuliaan Tuhan)

Dinas Komunikasi Dan Informatika Kota Jaypura, Kode POS: 99224

              
Home / Berita / Warta Daerah / Walikota dan Wakil Walikota Kunjungi Korban Kebakaran Perumnas 1

Walikota dan Wakil Walikota Kunjungi Korban Kebakaran Perumnas 1

JAYAPURAKOTA – Pasca kebakaran yang terjadi Jumat, 16 April 2021 sekitar pukul 19.00 wit di jalan Soka dan Ondikleo Perumnas 1 kelurahan Waena, distrik Heram, kota Jayapura, Wali Kota, Dr. Benhur Tomi Mano, MM, Wakil Wali Kota, Ir. H. Rustan Saru, MM didampingi Sekda, Kapolsek Heram, Danramil Abepura, Kadis Sosial, Kadis Dukcapil, Kadis Lingkungan Hidup, Kasatpol PP, Kabid Pendidikan, Kabid PUPR, Kabag pemerintahan dan Kabag humas, meninjau lokasi terdampak kebakaran, Sabtu, 17 April 2021, untuk melihat secara langsung kondisi korban kebakaran, pendirian posko dan penanganan tanggap darurat korban bencana kebakaran.

Wali kota Jayapura saat bertemu warga korban kebakaran mengharapkan, warga tidak saling menyalahkan dengan musibah yang menimpa warga Perumnas 1. Lanjut Walikota, pemerintah kota akan membangun posko terpusat dan melayani makan dan minum, pelayanan kesehatan dan pendataan lainnya, selama 7 hari kedepan.

“Saya minta Ketua RT/RW mendata warganya yang menjadi korban kebakaran dengan teliti, jangan ambil data dari pasar Youtefa. Kita kerja dengan jujur. Bantuan hanya diberikan kepada yang korban kebakaran,” tegas Walikota.

Walikota juga meminta, aparat untuk tetap menjaga protokol kesehatan sekaligus mengamankan barang berharga yang telah diselamatkan. Kepada warga dan semua pihak yang saling membantu mulai dari memadamkan api dan membantu menyelamatkan barang milik korban kebakaran, Walikota menyampaikan terima kasih. (Humas)

Sumber : http://humas.jayapurakota.go.id/2021/04/18/walikota-dan-wakil-walikota-kunjungi-korban-kebakaran-perumnas-1/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*