HEN TECAHI YO ONOMI T'MAR NI HANASED (Satu Hati Membangun Kota Untuk Kemuliaan Tuhan)

Dinas Komunikasi Dan Informatika Kota Jaypura, Kode POS: 99224

              
Home / Berita / Warta Daerah / Pemkot Jayapura Siapkan 2,5 Miliar Sukseskan KMAN VI

Pemkot Jayapura Siapkan 2,5 Miliar Sukseskan KMAN VI

Pj. Sekda kota Jayapura, Robby K Awi

BeritaPapua.co, Jayapura — Guna mensukseskan Kongres Masyarakat Adat Nusantara (KMAN) VI didua distrik, pemerintah kota Jayapura siapkan Rp 2,5 miliar.

Hal itu disampaikan Pj, Sekda kota Jayapura, Robby Awi usai rapat koordinasi bersama panitia KMAN di gedung Sian Soor Wali Kota Jayapura, Senin (10/10/22).

“Dukungan terhadap kegiatan KMAN di kota Jayapura pemerintah kota Jayapura menyiapkan anggaran kurang lebih 2,5 miliar,” ujar Robby.

Menurutnya, nilai yang dikucurkan sesuai kemampuan pemerintah kota Jayapura.

“Kemampuan kita ada hanya pada nilai tersebut, oleh karena itu dengan nilai yang ada dapat dipergunakan dengan baik oleh panitia lokal khusus untuk di kota Jayapura,” papar Awi.

Lanjut kata Pj. Sekda, dengan kucuran dana tersebut kiranya dapat membantu panitia sukseskan KMAN di kampung Kayo Pulo dan Enggros.

Robby berharap agar masyarakat serta paguyuban yang di kota Jayapura dapat memberikan dukungan terhadap kegiatan KMAN tersebut.

“karena yang datang juga saudara-saudara mereka juga karena itu kita bergandengan tangan untuk mendukung panitia yang ada supaya kegiatan ini bisa sukses,” pungkasnya.

(RT)

Sumber : Beritapapua.co

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*