HEN TECAHI YO ONOMI T'MAR NI HANASED (Satu Hati Membangun Kota Untuk Kemuliaan Tuhan)

Dinas Komunikasi Dan Informatika Kota Jaypura, Kode POS: 99224

              
Home / Berita / Pj Wali Kota Jayapura imbau OPD percepat program kegiatan masyarakat

Pj Wali Kota Jayapura imbau OPD percepat program kegiatan masyarakat

Penjabat Wali Kota Jayapura Frans Pekey saat menyerahkan DPPA 2022 kepada Penjabat Sekretaris Daerah Kota Jayapura Robby Awi di Aula Sian Soor Kantor Wali Kota Jayapura, Papua, Selasa (11/10/2022). (ANTARA/Ardiles Leloltery)

Jayapura (ANTARA) – Penjabat (Pj) Wali Kota Jayapura, Papua, Frans Pekey mengimbau jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) di daerah itu untuk mempercepat program kegiatan masyarakat, sesuai dengan APBD Kota Jayapura.

Frans Pekey menyerahkan Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran (DPPA) Tahun 2022 kepada OPD dan kelurahan serta puskesmas di lingkungan Pemkot Jayapura, Selasa (11/10).

“Setelah diserahkan DPPA, kami berharap semua OPD harus mempercepat program kegiatan yang telah ditetapkan dalam dalam dokumen APBD induk Kota Jayapura ditambah APBD perubahan baik fisik dan keuangan,” kata Pekey.

Dia juga meminta pelaksanaan program kegiatan dan penyerapan realisasi anggaran harus taat aturan, tertib administrasi, tepat sasaran, berkualitas, dan sesuai target.

“Sehingga bisa memberikan dampak positif dan manfaat bagi masyarakat di Kota Jayapura,” katanya.

Menurut Pekey, seluruh jajaran OPD di Pemkot Jayapura harus selalu berkoordinasi dan berkolaborasi dengan semua pemangku kepentingan, termasuk BUMN dan BUMD, untuk membangun Kota Jayapura menjadi lebih baik.

“Kemajuan Kota Jayapura ada kontribusi dari BUMN, BUMD, maupun swasta; sehingga perlu ada kerja sama dengan semua pihak,” jelasnya.

Dengan demikian, dia berharap situasi di Kota Jayapura yang saat ini aman dan damai tetap terjaga agar semua pembangunan dapat berjalan baik dan lancar.

“Ciptakan suasana yang harmonis dan jadikan perbedaan untuk saling mengisi guna membangun Jayapura menuju kota yang modern, sejahtera, mandiri dan kearifan lokal,” ujar Frans Pekey.

Pewarta : Ardiles Leloltery
Editor: Muhsidin
COPYRIGHT © ANTARA 2022

sumber : Antara Papua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*